Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dave Grohl Bantah Foo Fighters Bubar
Oleh : dd/kpl
Kamis | 04-10-2012 | 10:27 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Banyak fans dibuat cemas dengan pernyataan Dave Grohl tentang Foo Fighters baru-baru ini. Beberapa fans menyimpulkan Foo Fighters telah bubar, ada pula yang percaya Foo Fighters akan vakum. Menanggapi spekulasi yang berkembang, Dave Grohl akhirnya memberi konfirmasi


Seperti yang dilaporkan di Contact Music, Dave mengaku tidak akan pernah membubarkan Foo Fighters. Ia beranggapan Foo Fighters adalah sebuah keluarga yang ia bangun dari awal hingga meraih sukses besar.

"Ada kalanya aku berpikir band ini akan terus bertahan. Ada kalanya aku ingin menyerah. Tapi... Aku tidak bisa menyerah untuk band ini. Tidak akan pernah. Karena ini bukan sekedar band bagiku. Ini adalah hidupku. Ini adalah keluarga. Ini adalah duniaku," jelas Grohl.

Sebelumnya Dave Grohl memang mengeluarkan komentar yang membuat fansnya panik. Kalimat itu ia ucapkan usai tampil di Global Citizen Festival, New York, Sabtu (29/9/2012) lalu.

"Di konser ini kami memainkan lagu sebanyak mungkin, karena sejujurnya aku tidak tahu kapan bisa melakukan ini lagi. Dan ini adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya, malam ini," ujarnya saat itu.