Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Idul Adha, Kampanye Pilwako Tanjungpinang Libur
Oleh : ah/dd
Rabu | 03-10-2012 | 17:50 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jalannya kampanye dalam pemilihan Wali Kota Tanjungpinang akan diliburkan pada saat jatuhnya hari raya Idul Adha pada Jumat (26/10/2012) mendatang.


Keputusan itu muncul seiring ditetapkannya masa kampanye Pilwako Tanjungpinang dari tanggal 15 hingga 27 Oktober 2012 oleh KPU setempat dan disetujui oleh tim sukses masing-masing pasangan calon, Rabu (3/10/2012).

Sementara itu, untuk lokasi kampanye terbuka ditetapkan tiga lokasi yakni Lapangan Sulaiman Abdullah, lapangan sepakbola Batu 10 dan lapangan Pamedan.

Untuk jadwal kampanye pertama akan dilakukan oleh pasangan Hendri Frankim-Yusrizal, disusul pasangan Lis Darmansyah-Syahrul, Maya Suryanti-Tengku Dahlan dan terakhir pasangan Husnizar Hood-Rudi Chua.

Masing-masing pasangan calon hanya diperbolehkan sekali melakukan kampanye terbuka dan sisaya kampanye secara internal dan dilarang untuk menggangu pasangan lain yang hari itu sedang berkampanye terbuka.

"Keputusan jadwal dan tanggal sudah jelas. Jadi kampanye pemilihan wali kota Tanjungpinang sudah dapat berjalan dengan aturan yang disetujui masing-masing tim sukses," terang Hendro, selaku Pokja Pendistribusian Logistik dan Hukum KPU Tanjungpinang.