Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayjen TNI Rafael dan Ketua Persit Brawijaya Safari Ramadhan di Korem Bhaskara Jaya
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-03-2024 | 10:28 WIB
Pangdam-V2.jpg Honda-Batam
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay bersama Ketua Persit KCK PD/Brawijaya, Ny Lisa Rafael, saat tiba di Makorem 084/BJ, untuk safari ramadhan, Selasa (26/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay bersama Ketua Persit KCK PD/Brawijaya, Ny Lisa Rafael menggelar safari ramadhan di Makorem 084/BJ, Selasa (26/03/2024).

Kedatangan Pangdam didampingi sang istri, disambut sejumlah Perwira dan Pengurus Persit di lingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Pelaksanaan safari ramadhan tersebut, juga dihadiri oleh salah satu tokoh agama di Surabaya, Drs KH Hasanudin. Selain kultum, safari ramadhan tersebut juga diwarnai dengan acara buka puasa bersama, hingga pemberian santunan pada yatim piatu.

Ditemui usai safari ramadhan, Mayjen TNI Rafael berujar, kegiatan yang dilakukan oleh dirinya tersebut, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara pimpinan dan prajurit.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi," kata Pangdam.

Pangdam berharap, kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik, bisa terus terpelihara. "Jika kekompakan ini sudah tercipta, maka semua tugas dan tantangan yang akan datang pasti terselesaikan dengan baik," jelas Mayjen TNI Rafael.

Editor: Gokli