Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slash Garap Soundtrack Debut Film Horor Produksinya
Oleh : dd/rs
Rabu | 03-10-2012 | 13:37 WIB
slash.jpg Honda-Batam
Slash.

CALIFORNIA, batamtoday - Mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash, saat ini tengah mengerjakan soundtrack untuk Nothing to Fear, film horor perdana dari rumah produksinya, Slasher Films.


Dikutip dari Blabbermouth, Slash mengumumkan hal tersebut melalui laman Facebook resminya. “Menuju ke studio malam ini untuk menggarap score Nothing to Fear,” tulisnya.

Nothing to Fear menceritakan tentang sebuah kota di Kansas, yang menurut legenda, merupakan salah satu dari tujuh gerbang menuju neraka.

Film yang mulai diproduksi pada Mei lalu ini disutradarai oleh Anthony Leonardi III, seorang creature artist dan storyboard yang pernah terlibat dalam film Rango dan 47 Ronin’.

Kepada Pulse of Radio, Slash mengemukakan perihal film tersebut, “Tim produksi yang sangat luar biasa. Tim special effects yang hebat, pemain yang hebat, kisah yang hebat, semuanya luar biasa.”

Belum ada pengumuman lebih lanjut perihal tanggal resmi peluncuran film itu, namun tampaknya Nothing to Fear akan ditayangkan tahun 2013 mendatang.

Pemilik nama asli Saul Hudson ini meluncurkan rumah produksi film horor tersebut tahun lalu, bekerja sama dengan dua produser.

Saat ini, Slasher Films juga sedang mengembangkan tiga film lainnya, salah satunya Wake The Dead yang diadaptasi dari novel karya Steven Niles. Aktor Haley Joel Osment akan membintangi karakter Victor Franklin, mahasiswa yang bereksperimen dengan kematian.