Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penerimaan Anggota Polri 2024 Resmi Dibuka, Putra-putri Terbaik Bintan Silahkan Mendaftar
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 26-03-2024 | 17:08 WIB
Iptu-Alson1.jpg Honda-Batam
Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Penerimaan anggota Polri tahun 2024 resmi dibuka. Putra-putri terbaik di Kabupaten Bintan silahkan mendaftar untuk Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson mengatakan untuk pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 25 Maret 2024 kemarin melalui melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

"Untuk peminat yang ingin mendaftar seluruh persyaratan masuk polri telah diumumkan dalam website resmi https://penerimaan.polri.go.id atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri," ucapnya.

Alson mengingatkan bahwa masuk Polisi itu gratis, tidak ada calo maupun KKN. Untuk itu jangan mudah percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan.

"Putra dan putri Bintan yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri nantinya," ungkapnya.

"Untuk persyaratan lengkapnya silahkan mendatangi Polres Bintan di bidang SDM. Di sana akan dibantu dan dipanda cara mendaftar dan cara melengkapi persyaratannya," pungkasnya.

Editor: Yudha