Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramadhan Berbagi, DPD Among Mitro Karimun Bagikan 100 Paket Sembako
Oleh : Freddy
Sabtu | 23-03-2024 | 09:56 WIB
2303_among-mitro-berbagi_09546878.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto SH MH membagikan paket sembako kepada warga masyarakat. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - DPD Among Mitro Kabupaten Karimun membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Jumat (22/3/2024).

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar tempat tinggal kita, Kelurahan Balai, Kecamatan Karimun," ujar Wiryanto SH MH, Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Sabtu (23/3/2024).

Wiryanto menyebutkan ada sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari beras ukuran 5 kilogram, minyak goreng dan telur ayam dibagikan kepada masyarakat , khususnya warga yang berada di sekitar tempat tinggalnya di kelurahan Balai kecamatan Karimun.

Wiryanto berharap bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut akan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya.

"Mudah-mudahan pembagian paket sembako di Bulan suci Ramadhan yang berkah akan memberikan keberkahan bagi kita semua dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Ungkap Wiryanto, paket sembako yang dibagikan ini berasal dari dirinya pribadi maupun dan sumbangan dari sahabatnya H. Suri, seorang pengusaha di Singapura.

"Semoga pembagian paket sembako yang kami lakukan di bulan suci Ramadhan tahun ini bisa bermanfaat dan barokah," ujar Wiryanto yang juga sebagai sekertaris APINDO Kabupaten Karimun.

Menurut Wiryanto yang berprofesi sebagai lawyer ini bahwa pembagian paket sembako ini tidak hanya kali ini dilakukan DPD Among Mitro Kabupaten Karimun tetapi sejak dirinya dipercayakan sebagai Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, kegiatan pembagian paket sembako sering dilaksanakan dan kalau di total paket sembako yang dibagikan sudah mencapai ribuan paket.

Editor: Gokli