Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketatnya Klasemen Liga Inggris, Perburuan Gelar Bakal Sampai Pekan Terakhir
Oleh : Redaksi
Senin | 11-03-2024 | 19:44 WIB
liga-inggris12.jpg Honda-Batam
Perburuan gelar juara Premier League akan sampai pekan akhir.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Klasemen Liga Inggris 2023/2024 ketat di papan atas hingga 10 pertandingan pamungkas. Perburuan gelar juara Premier League akan sampai pekan akhir.

Arsenal dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 64 poin di klasemen Liga Inggris. The Gunners ada di posisi pertama karena unggul selisih gol dari Liverpool.

Sementara itu, Man City terus membayangi. Hasil imbang dengan The Reds membuat tim asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 63 poin, ada di posisi ketiga.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Man City di Anfield, Minggu (10/3/2024). City unggul via John Stones pada babak pertama, disamakan oleh Alexis Mac Allister pada babak kedua.

"Pertandingan yang hebat! Kedua tim fantastis, mereka harus bangga pada diri mereka," kata eks pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher, seperti dikabarkan oleh Sky Sports.

Carragher memprediksi perburuan gelar Liga Inggris akan berlangsung sampai pekan terakhir. masih ada 10 pertandingan yang akan digelar.

"Apa yang diberikan oleh kedua tim dan manajer pada kita selama enam atau tujuh tahun terakhir sungguh luar biasa dan tampaknya perburuan gelar akan berlangsung sampai saat terakhir," kata Carragher.

Man City masih akan melawan Arsenal di sisa laga Liga Inggris. Liverpool bakal bersiap-siap mengambil keuntungan dari pertandingan tersebut.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha