Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siap-siap! Imperial Kitchen & Dimsum Segera Hadir di Fanindo Sanctuary Garden Batam
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 04-03-2024 | 19:00 WIB
Imperial-Dimsum2.jpg Honda-Batam
Imperial Kitchen & Dimsum akan hadir di kawasan kuliner terpadu nan eksklusif yakni Fanindo Sanctuary Garden Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira untuk warga Batam dan sekitarnya, di kawasan kuliner terpadu nan eksklusif yakni Fanindo Sanctuary Garden Batam Center, akan hadir Imperial kitchen & Dimsum.

Walau sebelumnya Kawasan kuliner ini telah diisi berbagai restoran yang sudah ternama di Indonesia bahkan banyak brand yang sudah mendunia. Akan tetapi, demi memberikan variasi kuliner yang berkelas, Fanindo Sanctuary Garden terus menambah outlet di kawasan tersebut.

Oleh sebab itu, sebagai developer ternama dan terbesar di Batam, Fanindo Sanctuary Garden terus memberikan berbagai pilihan kuliner di kawasan yang terbilang sebagai kawasan eksklusif di kota Batam tersebut. Dengan banyaknya pilihan dan suasana yang nyaman, diharapkan kawasan tersebut turut berkontribusi atas peningkatan wisatawan, baik domestik maupun wisatawan mancanegara.

"Bagi warga Batam dan sekitarnya, kami akan hadirkan restoran dengan cita rasa yang autentik di Imperial Kitchen & Dimsum," ungkap Direktur Sanctuary Garden Terence Fan, Senin (4/3/2024).

Terence menjelaskan, Imperial kitchen & Dimsum beralamat di Fanindo Sanctuary Garden Batam Ruko No. 01B, Batam Kota, Kota Batam. "Kami akan hadir dengan suasana yang menarik dan menu yang pastinya akan menggugah selera," ujar Terence.

"Untuk tanggal pembukaannya, masyarakat Batam dan sekitarnya, bisa terus pantau sosial media kami," pungkas Terence Fan.

Editor: Yudha