Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

New Honda Stylo 160 CC 'Fashion Meets Power' Sudah Hadir di Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 04-03-2024 | 16:04 WIB
stylo-160.jpg Honda-Batam
Serah terima New Honda Stylo 160 CC dari Dealer Resmi Honda Tanjunguban PT IMS kepada konsumen perdana Cahaya Puspita, Senin (4/3/2024). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - New Honda Stylo 160 CC, motor metic modern classic, yang mengusung konsep konsep 'Fashion Meets Power' kini sudah mengaspal di Tanjunguban, Kabupaten Bintan.

Hal itu ditandai dengan serah terima kendaraan kepada konsumen pertama atas nama Cahaya Puspita di Daeler Resmi Honda PT Indoprof Motor Sejati (IMS) Tanjunguban, Senin (4/3/2024).

Pimpinan PT IMS Bintan, Peter Lim, dalam acara penyerahan secara resmi kepada konsumen perdana, menyampaikan New Honda Stylo 160 CC ini dilengkapi dengan mesin yang setara dengan Honda PCX 160 CC dan Vario 160 CC.

"Metic retro produksi tahun 2024, sejak launching di Jakarta, konsumen ini sudah memesannya lewat PT IMS," ungkap Peter Lim.

Dikatakan Peter, honda model terbaru Stylo 160 CC ini, cukup banyak peminatnya, terutama warna Matte Green, apabila dibandingkan dengan dua warna lainnya yakni Matte Black dan Matte White. "Karena kelebihan warna Matte Green, selain lebih cerah, juga tampilan dinilai lebih menarik," kata dia.

Dari sisi lainnya, Honda Stylo 160 CC hadir untuk memenuhi permintaan pasar konsumen yang ingin motor dengan fashion.

"New Honda Stylo 160 CC saat ini sudah ada di daeler PT IMS. Bagi konsumen sudah bisa datang langsung dan satu satunya daeler resmi Honda yang ada di Tanjunguban," tambahnya.

Sementara itu, Cahaya Puspita, konsumen perdana Honda Stylo 160 CC, membenarkan, dia memilih warna Matte Green, karena warnanya lebih cerah. "Selain warna favorit, warnanya lebih cerah bila dibandingkan dengan warna lainnya. Untuk bodynya juga memang lebih cocok untuk kaum perempuan," kata Cahaya.

Editor: Gokli