Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gratis Bicara Dan Gratis SMS ke Sesama Indosat
Oleh : sumantri
Senin | 28-02-2011 | 14:13 WIB
Seorang_CUstomer_Service_Galery_Indosat_sedang_memberikan_Keterangan_mengeani_Produk_Starone.jpg Honda-Batam

Seorang Customer Service Galery Indosat sedang memberikan keterangan mengenai produk CDMA Indosat, StarOne

Batam, batamtoday - Bagi pelanggan Indosat yang memanfaatkan teknologi telekomunikasi tetap nirkabel berbasis CDMA, yaitu Starone, Indosat kembali menghadirkan program istimewa. Program tersebut adalah "StarOne Ngorbit Selangit".

Mahliza Liny, Marketing Communication Indosat Batam Branch pada Senin, 28 Februari 2011 mengatakan StarOne merupakanh layanan komunikasi nirkabel CDMA yang murah dari Indosat dan kini disegarkan kembali dengan program terbaru yang memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan, melalui program "StarOne Ngorbit Selangit".

Kelebihan program terbaru dari Indosat untuk pelanggan CDMA ini adalah gratis bicara dan gratis SMS ke sesama StarOne dan juga kepelanggan selular Indosat yaitu IM3, Mentari, dan Matrix baik lokal maupun SLJJ ke seluruh Indonesia, dengan variasi paket yaitu Paket Ngorbit Bulanan senilai Rp 25.000 /bulan, paket Ngorbit Mingguan senilai Rp 7.500 /minggu, paket Ngorbit Harian senilai Rp 1.500 /hari dan paket Ngorbit Mingguan senilai SMS Rp 1.500 /minggu. 

Adapun cara untuk dapat menikmati "StarOne Ngorbit Selangit" ini cukup mudah, yaitu hanya dengan daftar melalui SMS dengan mengetik NGORBITBLN/MGN/HRN/SMS kirim ke 7825 atau datang ke Galeri Indosat bagi pelanggan StarOne Postpaid. 

Sasaran Indosat dengan diluncurkannya program "StarOne Ngorbit Selangit" ini adalah, mencapai peningkatan target pelanggan seluler berbasis teknologi CDMA Indosat secara nasional, yang ditargetkan meningkat sebanyak 15 persen dari tahun lalu, yang mencapai 42 juta pelanggan seluler, gabungan dari pelanggan GSM dan CDMA. 

"Melalui berbagai inovasi dan program yang selalu disuguhkan untuk pelanggan, Indosat Optimis tahun 2011 ini, target yang telah ditetapkan secara nasional, akan bisa diraih," ujar Liny, kepada batamtoday.

Sementara itu, data dari Indosat menyebutkan hingga kuartal akhir 2010, perusahaan tersebut memiliki 17.847 BTS dengan total pelanggan mencapai 42 juta orang. Indosat juga akan melanjutkan modernisasi jaringan infrastruktur (upgrade teknologi). Langkah ini merupakan limpahan program 2010 yang memfokuskan peningkatan di bidang modernisasi.