Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSG Serius Incar Striker MU Marcus Rashford untuk Gantikan Mbappe
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-02-2024 | 18:28 WIB
rashford12.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Striker MU Marcus Rashford jadi incaran PSG untuk menggantikan Mbappe.

BATAMTODAY.COM, Paris - Paris Saint-Germain mulai sibuk mencari pengganti Kylian Mbappe, yang kabarnya akan cabut di akhir musim. Selain Victor Osimhen, Rashford serius diincar.

PSG terancam ditinggal Mbappe di akhir musim. Kontrak penyerang 25 tahun itu akan habis dan kabarnya tidak akan diperpanjang lagi.

Saat ini, PSG mulai gencar diberitakan mencari penyerang baru. Nama-nama top sudah bermunculan.

Setelah Victor Osimhen ramai diberitakan masuk daftar buruan, PSG kabarnya melirik penyerang lain. Menurut The Times, dia adalah Marcus Rashford, striker Manchester United.

Rashford sudah lama dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Penyerang asal Inggris itu masih terikat kontrak sampai 2028 bersama MU.

Menurut beberapa laporan, PSG siap menggaji mahal Rashford, yakni sekitar 300 ribu paun per pekan. Les Parisiens kabarnya tinggal menunggu respons dari kubu pemain, dan akan langsung bergerak secepatnya.

Kehilangan Mbappe membuat PSG harus mencari striker top lainnya. Sebab, penyerang Prancis itu menjadi tulang punggung klub dalam beberapa musim terakhir, dengan membuat lebih dari 240 gol dan mempersembahkan 13 trofi, termasuk lima titel Ligue 1.

Mbappe kabarnya akan segera merapat ke Real Madrid andai jadi cabut dari PSG. Los Blancos memang sudah lama mengagumi pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Rashford sendiri sudah membela MU selama 9 tahun hingga saat ini. Ia sudah membuat 128 gol dari 389 penampilan, dengan turut memenangkan lima gelar di Old Trafford.

Selain Rashford, nama Victor Osimhen juga masuk dalam radar Paris Saint-Germain. Penyerang milik Napoli itu kabarnya akan cabut di akhir musim, meski baru meneken kontrak sampai 2026. Pemain asal Senegal itu bisa membawa Il Partenopei juara Serie A musim lalu, dengan sudah mencetak 67 gol dari 119 laga.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha