Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim SAR, Relawan Sarah Azzahra Akhiri Masa Kampanye dengan Pawai Keliling Tangerang Raya
Oleh : Redaksi
Minggu | 11-02-2024 | 17:04 WIB
sarah_kampanye_pawai_b.jpg Honda-Batam
Tim SAR mengakhiri kegiatan kampanyenya dengan pawai keliling (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kordapil Banten III sekaligus calon legislatif (Caleg) DPR RI Sarah Azzahra dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia bersama Tim Relawan yang dinamai Tim SAR mengakhiri kegiatan kampanyenya dengan pawai keliling.

Pawai dilakukan di Tangerang Raya, dimulai dari Legok, menyusuri Kabupaten, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, sampai berakhir di Legok lagi pada Sabtu (10/2/2024).

Sarah Azzahra, caleg DPR RI dari Partai Gelora untuk daerah pemilihan (dapil) Banten III mengikuti kegiatan masa kampanye yang ditetapkan oleh KPU mulai dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Febuari 2024.

"Alhamdulillah saya pada hari ini tanggal 10 Febuari 2024 (kemarin, red) saya mengakhiri masa kampanye saya dengan pawai keliling Tangerang raya yang dimulai dari Kecamatan Legok menyusuri Kabupaten Tangerang lalu ke Kota Tangerang lanjut Kota Tangerang Selatan dan kembali lagi ke kecamatan Legok," kata Sarah dalam keterangannya, Minggu (11/2/2024).

"Saya dihari terakhir masa kampanye selalu tegak lurus sesuai arahan dari pusat yaitu langsung bersumber dari Bapak Anis Matta yang mempunyai visi untuk Indonesia bebas buta Huruf Al-Qur'an dan di Tangerang raya saya akan berjuang untuk mewujudkan Tangerang Raya bebas buta huruf Al-Qur'an," ungkapnya

Sebab, program pemberantasan buta huruf Al-Qur'an menjadi salah satu agenda utama yang akan diperjuangkan Partai Gelora, apabila lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Pawai keliling Caleg DPR RI Partai Gelora dapil III nomor urut 1 ini, selain untuk menutup masa kampanye Pemilu 2024, karena akan memasuki masa tenang, juga digunakan Sarah Azzahra mensosialisasikan cara pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Febuari mendatang dan menghimbau masyarakat agar tidak golput.

"Saya dihari terakhir masa kampanye ini selalu mengingatkan kepada semua masyarakat untuk jangan Golput, gunakan hak suaranya pada tanggal 14 Febuari 2024 dan saya mensosialisasikan cara pencoblosan," tutupnya.

Sarah Azzahra, akan bertarung untuk memperebutkan kursi pada Pemilu 2024 di dapil III Banten meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Editor: Dardani