Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Afternoon Tea di Liminal Coffee + Bites Hadirkan Sentuhan Elegan dan Dimanjakan dengan Alunan Musik Jazz
Oleh : Aldy
Minggu | 04-02-2024 | 13:04 WIB
liminal_coffe_batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Liminal Coffee + Bites yang berlokasi di Radisson Golf and Convention Center, di kawasan Sukajadi , Batam (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lifestyle atau gaya hidup masyarakat Batam seolah tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Mulai dari penampilan, pola hidup hingga tempat nongkrong bersama keluarga maupun kolega sudah menjadi trand tersendiri.

Batam yang akan diciptakan sebagai kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), tentunya akan banyak mendapatkan kunjungan dari berbagai daerah di Indonesia.

Latak yag berbatasan dengan berbagai negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia Thailand dan sejumlah negara Asean dan Asia, tentunya Batam mempersiapkan diri untuk menjadi tujuan kunjungan, baik kunjungan bisnis maupun kunjungan wisata domestik dan mancanegara.

Untuk itu, para pelaku bisnis --khususnya bisnis jasa dan kuliner-- di Kota Batam memanfaatkan situasi itu. Berbagai jenis tempat nongkrong dan kuliner tersebar di kota ini.

Bila berbicara lifestyle, kualitas dan kenyamanan tempat nongkrong bersama keluarga dan kolega bisnis, tentunya masyarakat akan mencari tempat yang mengedepankan susana yang elegan dan berkelas.

Untuk mendapatkan suasana itu, Liminal Coffee + Bites yang berlokasi di Radisson Golf and Convention Center, kawasan Sukajadi, bisa menjadi jawabannya.

Outlet Manager Liminal Coffee = Bites, Daniel Sibarani, menyebutkan, saat ini Liminal Coffee + Bites menghadirkan suasana elegan nan modern untuk menikmati sore selapas beraktivitas.

"Selamat datang di Liminal Coffee + Bites, di mana kami dengan penuh semangat ingin mengajak Anda merasakan Pengalaman Afternoon Tea yang tak hanya memberikan sentuhan elegan, tetapi juga memukau dengan ragam menu yang pasti memanjakan lidah Anda," kata Daniel, saat launching Afternoon tea di Liminal caffee + Bites, di Radisson Golf and Convention Center, Sabtu (3/2/2024) sore.

Daniel juga mengajak untuk menikmati keseruan di Liminal Coffee + Bites. Sebab, disini para pengunjung bakal disuguhkan perpaduan Afternoon tea dengan sentuhan modern yang bikin pengalaman jadi special.

"Dalam setiap paket yang dikreasikan oleh chef berbakat kami, pengunjung akan menemukan pilihan teh dan kopi, sambil menikmati aroma teh di sore hari di sela kesibukan yang padat," jelas Daniel.

Untuk menikmati Afternoon tea di Liminal caffe, lanjut Daniel, pihaknya menyediakan paket istimewa, paket ini dapat dinikmati setiap hari di Liminal, dengan harga yang menarik, yakni hanya dengan Rp 315,000 Nett per paketnya.

"Paket ini sudah termasuk 3 tier pilihan camilan yang mencakup aneka sajian manis dan gurih, serta pilihan Teh atau Coffee untuk 2 orang," ungkap Daniel.

Dan sebagai tambahan istimewa, setiap hari Sabtu mulai pukul 16:00 wib hingga 18:00 wib, para pengunjung akan di manjakan oleh lantunan musik jazz yang akan menambahkan sentuhan romantis pada pengalaman Afternoon Tea.

"Jangan lewatkan momen istimewa ini bersama kami di Liminal Coffee + Bites. Ayo reservasi untuk merasakan High Tea special dengan iringan music Jazz di Liminal Coffee + Bites," pungkas Daniel Sibarani.

Ocha, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya, menyebutkan sangat menikmati suasana elegan nan modern yang disuguhkan di momen afternoon tea di Liminal caffe.

Dengan suguhan cemilan yang berkelas didampingi teh dengan cita rasa yang spesial, bisa memberikan rasa nyaman dan santai.

"Semua cemilannya enak, terpenting susana yang keren dengan alunan musik Jazz, ini yang membuat tempat ini punya kelas tersendiri," sebut Ocha.

Senada, Santi yang datang bersama koleganya mengatakan , Ia bisa menikmati suasana nyaman, tenang dan bersih di Liminal caffe.

"Kuenya enak-enak. Favourite saya kue lapis legitnya dan dan kue semacam Kroket itu gurih. kopi latenya sangat khas. Alunan musik jazz nya sempurna bikin nongki jadi betah hahaha," kata Santi.

Editor: Dardani