Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo di MU
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-02-2024 | 17:40 WIB
Ramus1.jpg Honda-Batam
Rasmus Hojlund.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rasmus Hojlund menjadi salah satu kunci Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Striker Denmark itu memecahkan rekor Cristiano Ronaldo.

MU memetik kemenangan 4-3 saat dijamu oleh Wolves di Molineux Stadium, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Hojlund mencetak satu gol dan satu assist dalam laga itu.

Dengan kontribusi itu, Hojlund sudah mencetak gol dan assist beruntun untuk MU. Dalam laga sebelumnya, dia juga mencetak satu gol dan satu assist saat MU imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Dalam catatan Talksport, Hojlund mencetak pencapaian itu saat berusia 20 tahun 362 hari. Ronaldo pernah mencatatkan hal serupa pada 2007 pada usia 21 tahun 363 hari. Ronaldo mencatatkan gol dan assist dalam dua laga beruntun ke gawang Watford dan Tottenham.

Hojlund perlahan sudah menunjukkan dirinya pantas dibeli mahal oleh MU. Dia didatangkan dari Atalanta dengan bayaran 72 juta poundsterling.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Hojlund reguler mencetak gol. Bersama MU musim ini, Hojlund sudah mencetak sembilan gol dalam 27 pertandingan di semua ajang. Selain itu dia juga mengemas dua assist.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha