Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peragakan Cara Pencoblosan, Kaesang Minta Tusuk 'Mata Gibran' Bukan Prabowo
Oleh : Aldy
Sabtu | 03-02-2024 | 15:00 WIB
Kaesang-Coblos.jpg Honda-Batam
Ketum PSI, Kaesang Pangarep, saat kampanye akbar PSI di Parkiran Mall Botania 2 Batam Center, Kota Batam, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menghadiri kampanye akbar di Parkiran Mall Botania 2 Batam Center, Sabtu (3/2/2024).

Pada kesempatan itu, Kaesang menyampaikan orasi politik sekaligus mengajak para kader dan simpatisan untuk memenangkan PSI dan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran.

Ia pun menyempatkan diri untuk memperagakan cara mencoblos pada 14 Februari mendatang, dengan cara menusuk 'Mata Gibran', bukan Prabowo Subianto.

"Saya sebagai adik bungsu dari Mas Gibran, saya sering kesal sama dia. Jadi ini kesempatan saya untuk mencoblos matanya," ucap Kaesang, sambil memperagakan cara mencoblos pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

"Bantu saya nanti saat Pemilu, coblos di sini (Mata Gibran), bukan Pak Prabowo," ajaknya.

Seperti biasa, pada kampanye akbar PSI di Mall Botania 2 ini, pria kelahiran 25 Desember 1994 ini tidak banyak menyampaikan orasi politik. Hanya ajakan untuk memilih Capres nomor urut 02 dan memilih kader PSI pada pemilihan legislatif yang bersamaan dengan pemilihan Presiden.

"Jangan lupa yaa, coblos PSI, Prabowo-Gibran menang," tutupnya.

Editor: Gokli