Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangdam Brawijaya dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Bulan Bakti TNI di Sampang
Oleh : Redaksi
Jumat | 02-02-2024 | 17:24 WIB
Bulan-Bakti-TNI1.jpg Honda-Batam
Pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri yang digelar di Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Sampang - Pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri yang digelar di Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur tak lepas dari perhatian Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto.

Hal itu terlihat ketika dua Perwira Tinggi TNI-Polri itu meninjau langsung pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri yang berhasil menarik antusias masyarakat di Kabupaten Sampang tersebut.

Selain ditinjau Pangdam dan Kapolda, pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri tersebut juga dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Bupati Sampang, hingga Dandim dan Kapolres Sampang.

Acara tersebut bertambah meriah ketika tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang, ikut serta mendukung berlangsungnya kegiatan yang digelar pada Jumat (2/2/2024).

Dikonfirmasi terkait hal itu, Pangdam menegaskan jika dirinya sangat mendukung adanya kegiatan bulan bakti TNI-Polri tersebut. Pasalnya kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen TNI-Polri dalam memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

"Komitmen kami (TNI-Polri), adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dan melalui kegiatan ini, kami memberikan layanan semaksimal mungkin untuk masyarakat," ucap Pangdam.

Sebagai informasi, berbagai pelayanan telah disediakan oleh TNI-Polri melalui kegiatan tersebut. Beberapa diantaranya, ialah pemberian bansos, pelayanan maupun penyuluhan kesehatan hingga berbagai program-program lain yang bertujuan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

Editor: Yudha