Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meski Kontroversial, Kades Busung Terpilih Segera Dilantik
Oleh : hrj/dd
Kamis | 27-09-2012 | 16:18 WIB
Rusli-kades-Busung-terpilih.gif Honda-Batam
Rusli.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Meski masih menjadi kontroversi, Kades Busung terpilih Rusli, akan segera di lantik oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad dalam waktu dekat ini. 


"Kades Busung terpilih Rusli, segera dilantik dan masih menunggu jadwal dari Bupati Bintan Ansar Ahmad untuk pelantikannya," ungkap Henrio Karyadi Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Bintan, Kamis (27/9/2012)

Sebaliknya, Mutaqin Yasir ketua Komisi III DPRD Bintan mengatakan, terkait dengan keraguan warga atas keaslian ijazah paket A dan paket B Rusli disebutnya dari sisi proses pendidikan tidak ditemukan kejanggalan. 

"Kalau warga masih meragukan keasliannya, silakan melaporkan kepada polisi. Karena DPRD bukan lembaga peradilan, tidak bisa menghakimi apakah ijazah Rusli asli atau palsu. Karena Dewan tidak memiliki kewenangan, karena yang memiliki kewenangan adalah aparat penegak hukum," tegasnya.

Sementara itu Rusli kepada batamtoday mengatakan sangat bersyukur kalau dalam waktu dekat dirinya dilantik oleh Bupati Bintan. Dia berharap, agar seluruh masyarakat bisa memberikan dukungan  dan bisa bekerjsama guna membangun Desa Busung agar bisa lebih maju dan berkembang. 

"Demi kemajuan desa, sangat berharap agar semua unsur masyarakat yang ada di desa, bisa bekerjasama dan bahu membahu untuk memajukan desa," harapnya.