Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Conte Dikabarkan Sepakat Latih AC Milan Musim Depan
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-01-2024 | 17:40 WIB
conte111.jpg Honda-Batam
Antonio Conte.

BATAMTODAY.COM, Milan - AC Milan sepertinya serius untuk mengejar Antonio Conte. Rossoneri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Conte.

Masa depan Stefano Pioli sebagai pelatih Milan memang lagi dispekulasikan. Meski masih membawa Milan bersaing di papan atas Serie A, kegagalan Milan melaju jauh di Coppa Italia dan Liga Champions membuatnya dalam bahaya.

Sebab tersingkir dari Liga Champions membuat pemasukan Milan berkurang, mengingat mereka mendapatkan banyak uang dari kompetisi itu musim lalu saat jadi semifinalis.

Itulah mengapa Milan dikabarkan sedang kasak-kusuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Pioli. Conte disebut jadi target Milan untuk direkrut.

Menurut TeleLombardia, perkembangan terbaru terkait isu itu terbilang menggembirakan. Conte dikabarkan sudah sepakat dengan proposal yang diberikan pemilik klub Red Bird.

Conte nantinya akan mengambil alih klub dari Pioli musim panas nanti dan bersiap membawa Milan bangkit. Ini tentu jadi sinyal bahaya untuk dua rival abadi Milan, Inter Milan dan Juventus.

Pasalnya Conte sudah tahu luar-dalam kedua klub itu mengingat dia pernah melatih di sana dan meraih total empat Scudetto.

Terakhir kali Conte melatih adalah di Tottenham Hotspur sebelum dipecat Maret lalu karena performa buruk klub, serta ketidakcocokan dengan bos Daniel Levy. Conte sejatinya didekati Napoli Oktober lalu usai memecat Rudi Garcia, tapi masih ingin istirahat melatih.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha