Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim Lamongan Gelar Army Adventure dan Baksos
Oleh : Redaksi
Senin | 18-12-2023 | 09:40 WIB
18-12_armi-adventure_302309239`238.jpg Honda-Batam
Kodim Lamongan gelar Army Adventure dan Baksos. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Momen peringatan Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-75 di Makodim 0812/Lamongan terus bergulir.

Peringatan momen itu, ditandai dengan adanya serangkaian kegiatan maupun bakti sosial yang digelar oleh pihak Kodim. Pelibatan kegiatan itupun, melibatkan Forkopimda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Selain aksi bakti sosial dan Army Adventure, kegiatan yang digelar di Kecamatan Ngimbang pada Minggu (17/12/2023) pagi itu, turut diwarnai dengan adanya aksi tanam pohon oleh Forkopimda.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengatakan, serangkaian kegiatan itu digelar, juga dengan tujuan untuk memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan Forkopimda Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan saat Army Adventure dan Baksos. (Ist)

"Sebab, selama ini sinergitas dan Kemanunggalan sudah terjalin cukup baik. Maka dari itu, Kemanunggalan tersebut akan terus kita pelihara," ucap Dandim Ketut Wira Purbawan.

Bukan hanya itu, ratusan paket sembako pun dibagikan usai serangkaian kegiatan Army Adventure. Pembagian sembako itu, ditujukan untuk warga kurang mampu.

Semoga adanya paket sembako yang kita salurkan ini, bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu," pungkasnya.