Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satgas 721 Makkasau Peringati Hari Juang TNI-AD Lewat Aksi Bersih-Bersih di Tolikara
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-12-2023 | 13:48 WIB
AR-BTD-5058-TNI-AD.jpg Honda-Batam
Personel Satgas Pamrahwan 721/Makkasau, saat aksi bersih-bersih di Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Jumat (15/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Peringatan Hari Juang TNI-AD yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau digelar secara sederhana, namun berjalan dengan penuh khidmat dan kebersamaan.

Acara peringatan itu, digelar melalui adanya aksi bersih-bersih yang digelar oleh Satgas Yonif 721 di Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Jumat (15/12/2023).

Selain Satgas, aksi karya bakti itu juga turut diikuti oleh beberapa instansi dan masyarakat yang ada di Distrik Karubaga. Sasarannya, adalah beberapa tempat maupun fasilitas umum.

Danpos Karubaga, Lettu Inf Andi Afriansyah mengatakan, pelaksanaan karya bakti itu tak hanya sebatas sebagai momentum peringatan Hari Juang TNI-AD saja.

Namun, kata dia, aksi itu digelar juga dengan tujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Pasalnya, Lettu Andi menyebut jika Kemanunggalan di Tolikara, selama ini sudah tercipta dengan baik.

"Dengan harapan, melalui kegiatan ini Kemanunggalan TNI dan rakyat bisa semakin kokoh," ucapnya.

Editor: Gokli