Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim Lamongan Gelar Nobar Pemberian Penghargaan Kampung Pancasila
Oleh : Redaksi
Minggu | 10-12-2023 | 11:35 WIB
Nobar_Pemberian_Penghargaan_Kampung_Pancasila.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penyemaatan penghargaan Kampung Pancasila (Foto: istimewa)

BATAMYODAY.COM, Lamongan - Penyemaatan penghargaan Kampung Pancasila yang dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Agus Subiyanto dilakukan secara virtual.

Penyerahan penghargaan itupun, disaksikan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI-AD. Bahkan, vicon penyerahan itu juga turut melibatkan berbagai komponen masyarakat.

Tanpa terkecuali di Makodim 0812/Lamongan. Penyerahan penghargaan yang digelar di Aula Kadet Suwoko pada Jumat (08/12/2023) malam itu juga turut dihadiri oleh sejumlah komponen masyarakat.

"Nobar ini diselenggarakan juga dengan tujuan untuk memperkokoh nilai-nilai Pancasila, dan mempererat dialog kebangsaan," ucap Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Dandim berharap, nobar seperti yang digelar di Makodim saat ini bisa dijadikan pondasi dalam mengembangkan nilai-nilai Pancasila, serta menjalin dialog yang konstruktif dalam rangka memperkuat Kebhinekaan dan persatuan Indonesia.

"Mari bersama-sama kita kembangkan semangat kebersamaan dalam nilai-nilai Pancasila di dalam sendi kehidupan sehari-hari,” pinta Dandim.

Editor: Dardani