Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Diisukan Berlabuh ke Gerindra, Ahmad Surya: Senyumin Aja Dulu
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 07-12-2023 | 19:25 WIB
Rudi-Gerindra1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Foto Muhammad Rudi bersama Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri Ahmad Surya, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kepri Asman Abnur. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah di depan mata. Suhu politik pun kian memanas, termasuk di Provinsi Kepri dan kota Batam.

Teranyar, berita kepindahan Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri Muhammad Rudi ke Partai Gerindra kian menghiasi isu politik Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Isu hangat itu telah beredar di media sosial, dan diperkuat dengan adanya foto Muhammad Rudi bersama Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri Ahmad Surya, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kepri Asman Abnur.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kepri Ahmad Surya enggan berkomentar banyak terkait kepindahan orang nomor satu di kota Batam ini.

"Kita senyumin aja dulu," ujar Ahmad Surya melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (7/12/2022).

Bahkan sumber terpercaya --yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan, bahwa Muhammad Rudi saat tengah dalam proses untuk pindah ke Partai Gerindra. "Saya malah dapat kabar kalau KTA-nya tengah diproses," ujar sumber.

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, saat dikonfirmasi, belum memberikan keterangan resmi terkait kepindahan Muhammad Rudi tersebut.

Saat ditemui di Kantor Wali kota Batam, Muhammad Rudi juga enggan berkomentar banyak terkait beredarnya foto dia bersama petinggi partai Gerindra Kepri. Baginya sebagai Kepala Daerah itu hal biasa.

"Saya kan Kepala Daerah, jadi pertemuan itu biasa. Sebentar lagi saya akan temui semua. Kita berharap pemilu di Kepri dan Batam ini berjalan aman dan damai," ungkap Muhammad Rudi.

Editor: Yudha