Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Riadi Siap Berkompetisi dalam Pemilihan Ketua PWI Kepri Periode 2023-2028
Oleh : Freddy
Rabu | 06-12-2023 | 11:40 WIB
Riadi.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Karimun, Riadi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun, Riadi memastikan siap berkompetisi dalam pemilih Ketua PWI Kepri periode 2023-2028 pada Desember ini.

Riadi mengatakan, dirinya ingin membangkitkan kembali PWI Kepri sebagai organisasi yang besar dan independen.

"Harapan saya maju, untuk membesarkan organisasi PWI di Kepri dan tidak akan menarik PWI menjadi organisasi yang terkesan ikut berpolitik praktis. Kita akan jaga bersama PWI menjadi organisasi yang independen," kata Riadi, Rabu (6/12/2023).

Ia pun memastikan keseriusan dirinya untuk maju sebagai calon Ketua PWI Kepri dengan telah mengirimkan berkas pendaftaran ke panitia. "Iya berkas pendaftaran semua sudah di kirim ke panitia. Saya terpanggil saja, tujuannya hanya untuk mengembalikan PWI Kepri menjadi organisasi yang besar," ucap Yadi sapaan akrabnya.

Sementara untuk tagline yang diusungnya, ia menjelaskan, sesungguhnya PWI Kepri membutuhkan energi baru untuk terus maju dan bersaing.

Majunya dirinya juga disebutnya sekaligus berusaha untuk mewakilkan aspirasi anggota PWI Kepri di kabupaten/kota di Kepri. "Selama ini, kita tahu ketua PWI Kepri selalu berasal dari Batam. Makanya saya maju untuk membawa aspirasi anggota PWI Kepri di kabupaten/kota," ucapnya lagi.

Ia pun berkomitmen jika dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua PWI Kepri nanti, salah satu misi yang akan dibawa adalah memindahkan kedudukan sekretariat PWI Kepri ke Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri.

"Kita tahu bersama selama ini, Sekretariat PWI Kepri berada di Batam, sudah selayaknya dipindahkan ke Tanjungpinang," tegasnya.

Yadi merasa optimis dan insyaallah dukungan terhadap dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kepri terus mengalir dari anggota PWI Kepri dan kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. "Semua yang dilakukan tidak akan mampu dilaksanakan kalau masih memikirkan ego masing-masing. Ayo kita bersama-sama, memajukan PWI Kepri ke depan," tutup Riadi.

Editor: Gokli