Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Clint Eastwood Ingin Sutradarai Expendables 3
Oleh : Redaksi/M
Jum'at | 21-09-2012 | 09:57 WIB
Clint_Eastwood_-_Expendables3.jpg Honda-Batam
Aktor senior Clint Eastwood, foto:Digitalspy

LONDON, batamtoday - Meskipun mengaku belum pernah menonton film The Expendables, aktor senior Clint Eastwood menyatakan lebih tertarik untuk menyutradarai sekuel dari layar lebar tersebut ketimbang bermain di dalamnya. Baginya, di usia yang sudah menginjak 82 tahun saat ini dianggap lebih pantas menjabat sebagai seorang sutradara ketimbang bintang film.


Ketika disinggung apakah dirinya akan mempertimbangkan tawaran untuk bermain di film The Expendables 3, Clint menjawab, hal itu mungkin tidak.

"Saya rasa akan lebih pantas jika saya menyutradarai film tersebut,"ujarnya dikutip dari Digitalspy, Jum'at(21/9/2012).

Avi Lerner selaku produser The Expendables 3 sebelumnya sempat menyatakan, kalau Clint dan Harrison Ford telah dalam tahap negoisasi untuk terlibat kedalam film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham dan Arnold Schwarzenegger tersebut. Satu-satunya bintang papan atas yang sudah mengkonfirmasi untuk bergabung di film The Expendables 3 saat ini hanyalah Nicolas Cage.

Selain itu, Avi juga masih mengincar satu nama lain yang cukup eksis di genre action yaitu Steven Seagal. 

"Saya sudah berdiskusi dengan Clint Eastwood dan Harrison Ford, tapi saya masih belum yakin dengan Steven Seagal. Kita lihat saja nanti," pungkas Avi.

Sampai saat ini masih elum diketahui secara pasti kapan The Expendables 3 akan memulai produksi dan jadwal penayangannya, namun dapat pastikan kalau Simon West, akan kembali menduduki kursi sutradara di sekuel ketiga nanti.