Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pj Walikota Tanjungpinang Nobar Kejarlah Janji Bersama KPU dan PPS Se Kota Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Senin | 04-12-2023 | 13:12 WIB
nobar_kejarlah_bersama.jpg Honda-Batam
Nonton bareng Kejarlah Janji bersama KPU hingga PPS se Kota Tanjungpinang di Pelantaran Tugu Sirih Tepi Laut, Minggu (3/12/2023) malam (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pj Walikota Tanjungpinang Hasan mengikuti nonton bareng Kejarlah Janji bersama KPU hingga PPS se Kota Tanjungpinang di Pelantaran Tugu Sirih Tepi Laut, Minggu (3/12/2023) malam.

Film Kejarlah Janji merupakan sosialisasi Pemilu sesuai pasal 12 huruf J UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Kejarlah Janji dengan genre drama komedi memberikan out of the box (menggunakan cara pandang baru) kepada masyarakat dan memberikan pesan serta edukasi dalam menghadapi Pemilihan Umum.

Walaupun ditengah guyuran gerimis, Pj Walikota Tanjungpinang Hasan bersama KPU, Bawaslu, Mahasiswa hingga PPK dan PPS antusias menyaksikan film ini.

Hasan menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu berkolaborasi dalam memberikan sosialisasi tahapan pemilu sampai dengan nonton bareng Kejarlah Janji.

"Sebenarnya film Kejarlah Janji mencerdaskan para pemilih dan saya sarankan masyarakat mencernai segala isu isu seperti berita hoax apalagi ujaran kebencian," jelas Pj Walikota Tanjungpinang Hasan.

Dirinya mengajak untuk melihat fakta. Siapapun itu pelaksanaan pemilu harus damai aman dan kondusif khususnya pemilu di Kota Tanjungpinang.

"Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi harus bisa menjadi lokomotif pemilu yang sukses. Saya yakin masyarakat Tanjungpinang sudah lebih cerdas pada Pemilu nanti," pungkasnya.

Editor: Gokli