Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPC PDIP Tanjungpinang Gelar Rakercab di Hotel Bintan Plaza
Oleh : Devi Handani
Senin | 04-12-2023 | 11:32 WIB
rakercab_pdip_pinang.jpg Honda-Batam
DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang melakukan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Minggu (3/12/2023) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang melakukan Rakercab (Rapat Kerja Cabang) di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Minggu (3/12/2023).

Dimana dalam Rakercab DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang ini diikuti seluruh kader PDI Perjuangan mulai anak ranting hingga para calon legislatif yang bertarung dalam Pemilu 2024.

Terpantau dalam Rakercab tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Dr H Mohammad Soerya Respationo hadir di tengah - tengah kader PDI Perjuangan.

Ketua Panitia Pelaksana Rakercab, Priono mengatakan Rakercab PDI Perjuangan Tanjungpinang bertujuan untuk menerima laporan kerja dan masukkan dari PAC sesuai pelaksanaan tugas di wilayahnya.

"Serta menyampaikan rekomendasi keputusan, instruksi dan kebijakan Partai berdasarkan masukkan dan laporan dari PAC Partai, Badan dan sayap Partai, selaras dengan dinamika perkembangan masyarakat," jelas Priono.

Pada Rakercab PDI Perjuangan Tanjungpinang tahun 2023 dihadiri 18 orang pengurus DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang, 480 orang pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dan 65 orang Badan, Sayap Partai serta Komunitas Juang Partai.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo mengungkapkan seluruh kader harus bersama-sama bergerak agar bisa meriah perolehan suara banyak.

"Kita harus bersama-sama bukan hal yang mustahil untuk mencari problematika suara. Kalau kita gotong-royong semua itu tidak ada sesuatu yang berat," ungkap Rokok Soerya.

Soerya melanjutkan pada Pemilu 2024 ini PDI Perjuangan menargetkan minimal 9 hingga 12 kursi di DPRD Provinsi Kepri.

Ia mengatakan 9 kursi di DPRD Provinsi Kepri adalah target mutlak sehingga dapat mengamankan tiket pada Pilkada 2024 mendatang.

"Karena 9 kursi itu 20 persen dari 45 kursi di DPRD Provinsi Kepri. 20 persen ini supaya di Pilkada nanti kita sendiri pun bisa mencalonkan walaupun nanti kita akan bekerjasama dengan partai lain," jelasnya.

Editor: Gokli