Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Digagas Wagub Marlin, Endipat Lepas Lebih 200 Relawan Mobil Prabowo-Gibran
Oleh : Aldy
Minggu | 03-12-2023 | 15:04 WIB
konvoai_mobil_prabowo_gibran_batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

TKD Kepri Prabowo-Gibran menggelar kampanye massal di Kota Batam (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebih dari 200 relawan yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pasangan Prabowo Subianto-Gibrab Rakabuming Raka dari kelompok mobil Prabowo-Gibran menggelar kampanye massal di Kota Batam.

Kegiatan ini mengambil start di lapangan Welcome to Batam, Batam Center, di dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai Gerindra Kepri dan Batam. konvoi mobil dengan stiker Prabowo-Gibran ini direncanakan akan berkeliling kota Batam hingga ke kawasan wisata Nongsa.

"Ini upaya serius Ibu Marlin Agustina Rudi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri," ujar Ketua Dewan Pembina TKD Provinsi Kepri, Endipat Wijaya, Minggu, (3/12/2023).

Endipat Wijaya menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan komunitas-komunitas di Kepri yang secara aktif mempromosikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Para relawan ini membuktikan dedikasi mereka dengan secara langsung terlibat dalam konvoi dan menyebarkan semangat Prabowo-Gibran di seluruh Kota Batam," ucap Endipat.

Marlin Agustina, tambah bg Endi sapaan akrabnya, sebagai tokoh yang dipercaya dalam TKD Provinsi Kepri Prabowo-Gibran, berhasil mengkoordinasi dengan efektif seluruh kegiatan kampanye ini.

Aksi konvoi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat dukungan masyarakat di Provinsi Kepri menuju pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Peran Ibu Marlin Agustina sebagai Penasehat di TKD Provinsi Kepri sangat berarti dalam menggerakkan semangat dan dukungan masyarakat. Kita optimis bahwa Prabowo-Gibran akan mendapatkan dukungan maksimal di sini," tutup Endipat Wijaya.

Editor: Dardani