Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TKD Kepri Gelar Rakorda, Endipat Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Oleh : Aldy
Minggu | 03-12-2023 | 11:34 WIB
endipat_satu_putaran_b.jpg Honda-Batam
Konferensi pers TKD Kepri Prabowo-Gibran di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk baja. Pada, Sabtu (2/12/2023) malam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Optimis menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Rapat Koordinasi daerah (Rakorda)

Rakorda tersebut merupakan Kegiatan lanjutan Setelah TKN Prabowo-Gibran menggelar Rakornas di Jakarta. Untuk Provinsi Kepri, Kegiatan Dipusatkan di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk baja. Pada, Sabtu (2/12/2023) malam.

"Dengan melihat komposisi TKD Kepri yang diisi oleh tokoh-tokoh berpengaruh di Kepri, kami optimis bisa menang satu putaran, ini juga dilakukan di seluruh Indonesia," ucap Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Meireza Endipat Wijaya

Lanjut Endipat Wijaya, pihaknya meneruskan beberapa program serta strategi pemenangan hasil dari TKN Prabowo-Gibran di Jakarta. Ia Optimis Prabowo Gibran di Kepri dapat meraih kemenangan.

"Jadi hari ini kami menggelar rapat Koordinasi bersama pengurus TKD di Kepri. Tujuannya untuk menyampaikan beberapa program dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami beraharap seluruh tim bekerja keras dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri," ujar Caleg DPR RI Dapil Kepri tersebut.

Sementara itu, Ketua Pememangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur mengatakan, ada beberapa hal yang disampaikan kepada seluruh Tim. Tujuannya untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kepri. Iapun optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Kepri.

"Disinu kami beberapa strategi kepada seluruh pengurus TKD Prabowo-Gibran. Jadi saat ini seluruh pengurus baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri bisa mulai bekerja memenangkan Prabowo-Gibran. Kita Optimis Prabowo-Gibran menang Satu Putaran," jelasnya.

Asman menjelaskan, sejauh ini seluruh struktur sudah selesai disusun. Untuk deklarasi sudah mulai berjalan di tingkat pusat, lalu di Kepri juga sudah berjalan seiring waktu, karena yang terpenting Pengurus TKD Akan bekerja memenagkan Prabowo-Gibran di Kepri.

"Sejauh ini kami meminta seluruh tim dan pengurus bekerja untuk memenangkan Prabowo Gibran. Untuk Deklarasi Formal sudah di lakukan di pusat. Lalu, untuk Kepri akan terus berjalan, karena yang terpenting saat ini bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri," tutupnya.

Pada kegiatan tersebut Dihadiri oleh Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri Endipat Wijaya, Ketua Dewan Pengarah TKD Kepri Ansar Ahmad, Ketua Penasehat TKD Kepri Marlin Agustina, Ketua Pemenangan TKD Kepri Asman Abnur.

Ketua Harian TKD Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris TKD Kepri Luther Jansen, Ketua Koordinator Strategis pemenang Prabowo-Gibran Ahmad Surya, dan seluruh Ketua partai yang ada di wilayah Kepri dan Seluruh pengurus yang ada di TKD Kepri.

Editor: Dardani