Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batu Aji Tangkap Istri Muda Pembunuh Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 30-11-2023 | 12:12 WIB
wanita-kriminal.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pembunuhan mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan (Te), yang ditangani Polsek Batu Aji, ternyata tak hanya menyeret seorang tersangka Ahmad Yuda Siregar (suami korban).

Belum lama ini atau tepatnya pada Selasa (28/11/2023), Polsek Batu Aji kembali menangkap seorang tersangka lain, yakni Bunga. Wanita ini merupakan istri muda dari Ahmad Yuda Siregar.

Bunga terlibat dalam pembunuh berencana itu karena ikut mengangkat jenazah korban dari ruangan tamu ke kamar di rumah korban, Perumahan Mukakuning Indah I Blok AD nomor 04, yang menjadi lokasi kejadian pembunuhan.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, sebelumnya menyebut jika informasi terakhir istri muda tersangka pembunuhan ASN Pemprov Sumut di Batam terdeteksi di Provinisi Sumut.

"Alhamdulillah sudah tertangkap. Saat ini masih di Kabupaten Padang Lawas," kata AKP Benny, Kamis (30/11/2023).

Penangkapan Bunga ini untuk melengkapi berkas penyelidikan kasus pembunuhan tersebut. Pengakuan Yuda pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap belum bisa dipegang polisi karena keterangannya masih berubah-ubah.

Keterangan Bunga dan keterlibatannya nanti untuk lebih memastikan motif pembunuhan Te yang diduga kuat karena ingin menguasai harta korban. "Untuk saat ini sudah diamankan, terkait pengembangannya akan kami infokan," tutup Kapolsek Batu Aji.

Editor: Gokli