Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tom Cruise Gandeng Model Majalah Playboy
Oleh : Redaksi/M/digitalspy
Kamis | 20-09-2012 | 14:39 WIB
Tom_Cruise_Reality.jpg Honda-Batam
Tom Cruise, foto:DigitalSpy

LONDON, batamtoday - Usai resmi berpisah dengan Katie Holmes, artis tampan Tom Cruise dikabarkan kembali bersenang-senang dengan berpesta bersama beberapa model Playboy di London, Inggris, awal pekan ini. Ketika itu ia sedang mengunjungi DJ sekaligus putranya Connor Cruise, di sebuah klub malam bernama Chinawhite di Oxford, London.


Seperti dilansir laman Digitalspy, Kamis(20/9/2012), aktor tampan itu sedang menghadiri debut perdana Connor sebagai seorang DJ di klub malam itu. Kemudian ia sempat melarang penggunaan alkohol dari booth DJ, sebelum akhirnya ia menikmati suasana pesta di klub tersebut. Ia juga mengobrol dengan si kembar Carla & Melissa Howe, duo model Inggris yang juga disebut-sebut model majalah dewasa Playboy. 

"Tom datang dan berbincang-bincang dengan kami. Dia benar-benar ramah. Kami berteman baik dengan Connor dari LA, tapi kami tidak berharap ayahnya muncul terutama begitu cepat setelah perceraiannya," ungkap Carla. "Dia tampak sangat seksi dalam balutan jaketnya," timpal Melissa. 

Sayangnya meski terlihat sangat menikmati acara pesta, namun Cruise memutuskan meninggalkan klub sebelum aksi Connor selesai untuk menghindari paparazzi.