Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Natuna Tingkatkan Patroli di Pusat Keramaian dan Daerah Rawan Kejahatan
Oleh : Redaksi
Senin | 27-11-2023 | 12:44 WIB
Kamtibmas-Natuna.jpg Honda-Batam
Personel Polres Natuna saat melakukan Patroli Kamtibmas di pusat keramaian dan lokasi rawan kejahatan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Polres Natuna dan Polsek jajaran meningkatkan patroli Kamtibmas ke pusat keramaian dan lokasi rawan terjadinya kejahatan.

Patroli ini juga untuk memastikan situasi aman dan nyaman jelang Pemilu 2024 serta menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, mengimbau kepada masyarakat untuk terus bersinergi menciptakan situasi yang aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Polsek jajaran juga diberikan arahan untuk aktif berkoordinasi dengan komunitas agama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Natuna.

"Patroli Kamtibmas malam Minggu di pusat keramaian dan daerah rawan dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat. Selama patroli, petugas akan mengawasi dan menjaga situasi keamanan baik di pusat keramaian maupun daerah rawan yang memiliki potensi kerawanan," kata Kapolres Natuna, Minggu (26/11/2023) demikian dikutip dari laman Tribratanews Polda Kepri.

Dikatakan Kapolres, hal ini dilakukan agar masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan tenang dan nyaman. Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Natuna juga melakukan peningkatan patroli dan pengawasan terhadap tempat-tempat ibadah guna menghindari potensi gangguan keamanan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat menikmati perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan tenang," ujarnya.

Polres Natuna juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan saling mengingatkan untuk melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang. "Mari kita sukseskan Pesta Demokrasi Pemilu, Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024," Tutup Kapolres Natuna.

Editor: Gokli