Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kecamatan Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 24-11-2023 | 19:00 WIB
Jumat-Curhat-Karimun1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus jalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan 'Jumat Curhat'. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebagai Kapolres Karimun yang baru, AKBP Fadli Agus ingin menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung melalui kegiatan "Jumat curhat" yang dilaksanakan di Kecamatan Karimun, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasat Binmas Polres Karimun, Kapolsek Balai Karimun, Sekcam Karimun, Babinsa Teluk Air, Lurah dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat.

"Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan menampung dan mendengarkan keluhan dan masukan yang ada di wilayah dan dalam kegiatan ini saran, masukan dan kritikan sangat diperlukan guna membangun Polri lebih baik lagi," ungkap Kapolres.

Ustadz Hamzah, tokoh agama di Kecamatan Karimun menyampaikan masih adanya kenakalan remaja yang berada di depan Taman RSUD Muhammad Sani yang kendaraan bermotornya menggunakan knalpot racing.

"Sehingga hal ini sangat menggangu ketertiban dan membahayakan pengguna jalan lainnya," ujar Ustadz Hamzah.

Curhatan tersebut langsung ditanggapi Kapolres dan mengatakan bahwa Polres Karimun dan Polsek jajaran telah melakukan Patroli KRYD pada malam minggu dan akan meningkatkan Patroli Kamtibmas guna menciptakan situasi Kabupaten Karimun aman dan Kondusif.

"Kami harap agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Karimun, mari kita ikut berperan dan bantu kami dalam melakukan himbauan dan menjaga Kamtibmas Kabupaten Karimun agar selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Selain itu juga diperlukan adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Karimun terkhusus menjelang Pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai," pungkasnya.

Editor: Yudha