Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Penutupan, 3 Orang Daftar Balon Direktur Perumda Bumi Beranzam Jaya
Oleh : Freddy
Kamis | 23-11-2023 | 14:32 WIB
pengumuman-karimun.jpg Honda-Batam
Pengumuman Pendaftaran Calon Direktur Perumda Bumi Beranzam Jaya.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pendaftaran bakal calon (Balon) Direktur Perumda Bumi Beranzam Jaya, akan ditutup hari ini, Kamis (23/11/2023) sore.

Hingga siang ini, sudah ada 3 pelamar yang mendaftarkan diri. Jumlah pelamar itu tentunya sudah mencukupi untuk dilanjutkan ke tahap seleksi berikutnya.

Kabag Perekonomian Setdakab Karimun, Tohap Siahaan, mengatakan hingga siang ini sudah ada 3 pelamar yang mendaftar sebagai bakal calon direktur Perumda Bumi Berazam Jaya. "Kemungkinan jumlah ini akan bertambah lagi karena sore ini pendaftaran berakhir," ujar Tohap Siahaan.

Ia menjelaskan, setelah ditutup atau berakhir pendaftaran bakal calon Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya, proses selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi.

"Siapa saja yang lulus persyaratan administrasi tentunya akan dapat diketahui dan dilihat pada saat diumumkan panitia seleksi," kata dia.

Seperti diketahui, pendaftaran Balon Direktur Perumbada Bumi Beranzam Jaya ini dibuka sejak 5 November 2023 lalu. Panitia Seleksi berharap para pelamar berasal dari kalangan profesional yang memiliki talenta, integritas tinggi, dan berjiwa enterpreneur untuk dapat mengembangkan Perumda Bumi Berazam Jaya.

Editor: Gokli