Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syukuran HUT ke-78, Kapolda Kepri Apresiasi Keberhasilan Brimob dalam Berbagai Tugas
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-11-2023 | 17:08 WIB
HUT-Brimob1.jpg Honda-Batam
Keluarga Besar Sat Brimob Polda Kepri menggelar syukuran ulang tahun ke-78 tahun 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam momentum ulang tahun ke-78 tahun 2023, Keluarga Besar Sat Brimob Polda Kepri menggelar syukuran yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Kamis (16/11/2023).

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan Selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimana pun berada. Dimana acara syukuran yang diselenggarakan merupakan sebuah refleksi rasa syukur, khususnya warga Korps Brimob Polri, kepada Tuhan yang Maha Esa, atas usia yang telah diberikan. Korps Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah di dalam tubuh polri maupun bangsa dan negara.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Korps Brimob Polri dalam berbagai pelaksanaan tugas. Saya mewakili keluarga besar Korps Brimob Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan sehingga Korps Brimob Polri dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya," ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda berpesan kepada seluruh warga Korps Brimob Polri, agar senantiasa bersyukur melalui wujud pengabdian dan kerelaan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan secara profesional dan proporsional.
"Kami mohon doa kepada hadirin sekalian agar Korps Brimob Polri tetap eksis dan loyal kepada pemerintahan demi kepentingan bangsa dan negara. Terakhir Dengan semangat syukur dan tekad yang kuat, Korps Brimob Polri berkomitmen untuk terus berkarya dan berdedikasi bagi keamanan dan kedamaian bangsa," tutup Kapolda.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Tali Asih kepada Tokoh Agama, Warga Rempang, Warga Sekitar Mako Brimob Polda Kepri, Panti Asuhan, Penyerahan tali asih oleh ketua Bhayangkari Daerah kepri Kepada Personel Brimob yang telah gugur dalam bertugas dalam hal ini diwakili oleh orang tua/kerluarga yang hadir, pemotongan nasi tumpeng serta ramah tamah.

Editor: Yudha