Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bawakan Lagu Mars Korpri dan Segantang Lada

Tampil Maksimal, Paduan Suara Disbudpar Batam Optimis Raih Juara pada HUT Korpri ke-52
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 16-11-2023 | 09:24 WIB
16-11_ps-disbudpar-batam-1_0023923827.jpg Honda-Batam
Penampilan paduan suara Disbudpar di One Mall Batam, Rabu (15/11/2023). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim paduan suara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam optimis menang pada pertandingan HUT Korpri ke-52 tingkat Kota Batam

Pada penampilan tim Disbudpar yang digelar di One Mall Batam, Rabu (15/11/2023), tim asuhan Ardiwinata tersebut tampil dengan membawakan lagu Mars Korpri dan Segantang Lada.

"Tim paduan suara tampil sangat maksimal, saya sangat bangga. Saya yakin kami akan menang," ucap Ardiwinata, Kamis (16/11/2023).

Lanjut Ardi, kelompok paduan suara Disbudpar Kota Batam sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba. Vokal mereka dilatih oleh Zainur Rosyadi yang juga pelatih Bahana Barelang Drum Corps (BBDC) binaan Disbudpar Kota Batam.

"Persiapan kita cukup matang, 2 sampai 3 kali dalam sepekan latihan," terangnya.

Ardi menjelaskan, pertandingan ini untuk meningkatkan potensi dan melatih diri dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Korpri ke-52. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemko Batam.

"Muda-mudahan dengan adanya lomba di HUT Korpro ke-52 ini bisa menjadi wadah bagi ASN untuk menunjukkan potensinya," terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, yang secara resmi membuka acara, memberikan apresiasi atas kemeriahan tersebut.

"Terima kasih Pak Yusfa (Ketua Korpri Kota Batam) yang sudah menunjukkan kekompakan pada hari ini," kata Jefridin.

Ia berharap peserta yang mengikuti lomba paduan suara dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Ia mengingatkan ASN Pemerintah Kota (Pemko) untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama pelayanan publik. "Mari mendukung pembangunan Batam, perlu kerja sama kita semua," ucapnya.

Editor: Gokli