Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Wisuda Purna Bakti Personel dan PNS
Oleh : Freddy
Rabu | 15-11-2023 | 17:56 WIB
Wisuda-purnabakti-karimun1.jpg Honda-Batam
Acara wisuda purna bakti personel dan ASN Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepolisian Resor (Polres) Karimun menggelar upacara wisuda Purna Bakti Personel dan PNS Polres Karimun, Rabu (15/11/2023).

Adapun personel Polres Karimun dan PNS Polri yang melaksanakan tradisi Purna Bakti yakni AKBP (Purn) Karyono, AKP (Purn) Abdul Latief, Bripka (Purn) Asmuni dan Penata TK I (Purn) Neliwati.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus yang memimpin langsung kegiatan tradisi wisuda Purna Bakti personel dan PNS tersebut. dihadiri juga Wakapolres Karimun, Ketua PP Polri Cabang Karimun AKBP (Purn) Amirullah, Para PJU Polres Karimun, Personel Polres Karimun dan PNS Polri yang melaksanakan Tradisi Purna Bakti.

Pelaksanaan tradisi Purna Bakti personel dan PNS Polres Karimun diawali dengan zoom metting Polda Kepulauan Riau bersama Polres jajaran kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan perwakilan Purnawirawan oleh AKP (Purn) Abdul Latief dan kata sambutan dari Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun mengatakan bahwa wisuda ini merupakan warisan dari leluhur untuk memberikan penghormatan dan kebanggaan kepada para Purnawirawan Polri, dengan adanya wisudawan ini tentunya wisudawan dapat memberikan masukan serta saran agar Polres Karimun menjadi lebih baik.

"Harapan kita para Wisudawan Polri terkhususnya di Polres Karimun akan tetap tertanam Tribrata dan Catur Prasetya dan serta tetap berperan aktif dalam mendukung Polri," ujarnya.

Sementara AKP (Purn) Abdul Latief memohon maaf atas silap dan salah dalam hal yang kurang berkenan selama berdinas di Polri, khususnya di Polres Karimun.

"Semoga kedepannya Polres Karimun semakin baik dan tetap dapat terjalin silaturahmi," tuturnya.

Editor: Yudha