Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan HUT ke-52, Korpri Karimun Gelar Berbagai Perlombaan
Oleh : Freddy
Selasa | 14-11-2023 | 18:28 WIB
Korpri-Karimun1.jpg Honda-Batam
Peringatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023 di lingkungan Pemkab Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Karimun menggelar berbagai perlombaan di GOR Indoor Badang Perkasa, Selasa (14/11/2023).

Adapun perlombaan tersebut diantaranya yakni perlombaan tarik tambang, pemasangan pin Korpri dengan mata tertutup, merias wajah, hapalan pengucapan Panca Prasetya Korpri dan hapalan pembacaan UUD 1945 yang diikuti seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, H. Muhammad Firmansyah dalam sambutannya menyebutkan, dengan diadakannya perlombaan ini tentunya akan semakin mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, khususnya dalam keluarga besar Korpri Kabupaten Karimun.

"Dalam perlombaan ini jangan nanti melihat saya harus menang dan jangan pula nanti kami merasa tidak kuat. Tapi jadikan ini sebagai langkah awal untuk bersilaturahmi, kebersamaan dan saling mengenal serta senasib dan sepenanggungan," ujarnya.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dan jadikan ini sebagai awal untuk bergerak untuk bersatu.

"Mudah-mudahan dengan bersatu seluruh pegawai yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, instansi vertikal maupun kementerian kita akan mendapatkan apa yang menjadi keinginan kita sebagai aparatur sipil negara," tutup Sekda.

Editor: Yudha