Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Juara Pertama Lomba Managemen Citra Program Quick Wins Presisi
Oleh : Freddy
Selasa | 14-11-2023 | 17:24 WIB
Operasi-Zebra1.jpg Honda-Batam
Polres Karimun Juara Pertama lomba Managemen Citra 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun berhasil keluar sebagai juara pertama lomba managemen citra dalam program Quick Wins Presisi TW-III 2023 Selasa (14/11/2023).

Untuk perlombaan managemen citra program Quick Wins TW-III Tahun 2023 dimenangkan oleh Brigadir Rizky Lubis yang memperoleh skor nilai 95.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa program Quick Wins Presisi TW-III 2023, mencakup berbagai program antara lain lomba manajemen citra, lomba kampung bebas narkoba, lomba inovasi problem solving dan lomba bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik.

Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan atas kinerjany. Diharapkan kepada seluruh personil tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat.

"Optimalisasi pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, penegakan hukum yang humanis dan yang paling penting adalah tetap semangat bekerja sebagai ladang ibadah." pungkasnya.

Editor: Yudha