Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Sport Motoshow 2023 Sukses Pukau Ribuan Pengunjung Grand Batam Mall
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-11-2023 | 12:04 WIB
body-contest.jpg Honda-Batam
Body Contest Competition, salah satu rangkaian Honda Sport Motoshow 2023 di Grand Batam Mall pada 11-12 November 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Sport Motoshow 2023, yang digelar Honda Kepri di Grand Batam Mall pada 11-12 November 2023, berlangsung sekses dengan banyaknya pengunjung yang hadir.

Event bagi pecinta motor sport Honda ini mengusung tema 'Excite Your Ride, Ini Baru Laki with Honda Sports Bike'.

Motor sport Honda yang dipajang dalam acara ini antara lain: Honda Supra GTR150, Sonic 150R, CB150 Verza, CB150R Streetfire, CB150X, CRF150L, CBR 150R, dan CBR 250RR. Dalam acara ini Honda Kepri juga menyediakan promo spesial khusus pembelian motor sport Honda di acara ini dan semua motor Honda diberikan garansi rangka 5 tahun.

Banyaknya pengunjung yang tertarik dengan motor-motor sport Honda yang dipajang dan promo spesial yang diberikan oleh Honda Kepri.

Honda Sport Motoshow 2023 ini dimeriahkan dengan acara hiburan yang menarik seperti Body Contest Competition dan Live Performance dari Optimus Band. Acara ini juga dipandu oleh MC keren @tonelmc dan @bebytelly yang asik dan menghibur pengunjung, serta ada quiz berhadiah untuk setiap pengunjung yang mendatangi acara ini.

Honda Kepri juga mengadakan 'Photo Contest' dengan tema 'Hari Pahlawan', di mana pengunjung dapat berkesempatan mendapatkan total hadiah jutaan Rupiah hanya dengan cara upload foto terbaik di Instagram dengan motor Honda yang dipajang selama acara dan memberikan caption terbaik yang sesuai dengan tema Photo Contest, lalu selebihnya mengikuti syarat dan ketentuan yang ada.

Dalam acara ini, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps di mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya, dan yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store. My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.

"Terima kasih untuk Honda Lovers yang tetap setia dengan Honda dan hadir dalam acara Honda Sport Motoshow 2023 kemarin, Honda Kepri akan terus hadir menyapa Honda Lovers dalam acara-acara selanjutnya! Untuk info event, produk, promo, dan sebagainya, Honda Lovers bisa follow instagram kami @hondakepri dan @capellahondakepri ya!" tutup Duri Yanto, Sales Manager Honda Kepri, Selasa (14/11/2023).

Editor: Gokli