Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri Digelar di Dompak
Oleh : chr/dd
Selasa | 18-09-2012 | 18:40 WIB
sani.JPG Honda-Batam
HM Sani, Gubernur Kepri.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pelaksanaan peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau yang biasa diperingati setiap tanggal 24 September, tahun ini akan akan dilaksanakan di Dompak dengan menggelar Rapat Paripurna DPRD bersama Pemprov Kepri. 


"Pelaksanaan peringatan hari jadi kita awali dengan apel bersama di masing-masing kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota hingga tingkat provinsi. Rencananya untuk tingkat provinsi akan kita laksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan sidang paripurna di Gedung DPRD Kepri di Dompak," kata Gubernur Kepri HM Sani, Selasa (18/9/2012).

Sani juga mengatakan, selain sebagai awal pindahnya pemerintah provinsi Kepri dari kantor lama ke kantor baru di Pusat Pemerintahan Dompak, pelaksanaan hari jadi Provinsi Kepri tahun ini juga akan ditandai dengan penandatanganan prasasti pelaksanaan pembangunan sejumlah proyek yang telah dibangun di Provinsi Kepri serta dibarengi dengan pemberian dana bantuan dan pameran UKM di Tepi Laut, Tanjungpinang.

Disinggung efektifitas perpindahan seluruh kantor SKPD dan kantor gubernur ke Dompak, Sani menyatakan akan dilaksanakan secara bertahan dan hal itu diawali telah berpindahnya sejumlah bagian SKPD Provinsi Kepri saat ini ke tempat yang baru.