Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Lamongan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78
Oleh : Redaksi
Jumat | 10-11-2023 | 18:12 WIB
Dandim-Lamongan-Ziarah1.jpg Honda-Batam
Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan melakukan ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November dan ziarah nasional di alun-alun dan Taman Makam Pahlawan Kesuma Negara, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Jumat (10/11/2023).

Upacara bertemakan semangat Pahlawan untuk masa depa bangsa dalam memerangi kebodohan dan kemiskinan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

"Hari Pahlawan 10 November setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka," kata Bupati membacakan amanat Mensos RI, Tri Rismaharini.

Terpisah, ditemui usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan tersebut Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menambahkan pelaksanaan upacara tersebut, patut dijadikan suatu motivasi bagi generasi muda.

"Pemuda itu generasi penerus bangsa, harus bisa memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa," bebernya.

Editor: Yudha