Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BIE Annual Games 2023 Resmi Dibuka, Total Hadiah Rp 65 Juta
Oleh : Harjo
Jumat | 10-11-2023 | 17:56 WIB
BIE-Annual-Game1.jpg Honda-Batam
Pembukaan BIE Annual Games 2023. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) kembali menggelar Annual Games 2023 dengan mempertandingkan cabang olahraga Sepak Bola, Sepak Takraw, Voli Putra dan Putri, Badminton Putra dan Putri, Tenis Meja, E-Sport, Basket & Marathon.

Annual Games kali ini juga memperebutkan hadiah lebih banyak dari tahun lalu, dengan total sejumlah Rp 65 juta.

Dalam pembukaan tersebut, disajikan defile kontingen dari setiap tenant BIE. Kemudia perwakilan PT I-Pex menyerahkan piala bergilir juara umum Annual Games tahun lalu kepada panitia untuk diperebutkan kembali.

General Manager PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, menyampaikan bahwa Annual Games 2023 diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar tenant Kawasan BIE dan sekaligus melihat potensi atlit yang memiliki masa depan bertanding dikancah nasional maupun internasional.

"Ada peningkatan hadiah dari Rp 35 juta menjadi Rp 65 juta tahun 2023 ini, semoga menambah semangat untuk bertanding bagi seluruh peserta dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas. Baik di dalam dan di luar lapangan," ungkapnya.

BIIE sudah menyiapkan fasilitas oleharaga, agar semua karyawan bisa memanfaatkan semua fasilitas dengan baik, agar bisa lebih bugar dan sehat sehingga etos kerja bisa lebih baik lagi.

"Aktifkan karyawan agar fasilitas olahraga memberikan manfaat bagi karyawan. Semoga ke depan bisa lebih banyak peserta dari perwakilan perusahaan," katanya.

Acara seremonial juga dikemas menarik dengan melepaskan burung merpati yang mendefinisikan meraih kemenangan dan keselamatan. Drumband dari SD Tunas Bangsa juga ikut memeriahkan kegiatan pembukaan event ini sekaligus menutup acara pembukaan dan dilanjutkan dengan partai pembuka cabang olahraga Sepakbola mempertandingkan BIIE vs Yoshikawa.

Acara ini terlaksana tidak terlepas dari dukungan para sponsor yaitu PT BOMC, PT A & One, PT CCI, PT Yoshikawa, PT Bionesia, PT Indo Gemilang Coconut Lestari, PT Dwi Karya Cakrawala Bintan, PT MKG, CV Super Origin, Pocari Sweat, BPJS Ketenagakerjaan, serta Bank Mandiri.

Editor: Yudha