Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Journey Perjalanan Bertemu Boneka Paling Berhantu di Dunia Annabelle

DMS+ Hadirkan Konten Penelusuran Spesial DiaryMisteriSara di Amerika Serikat
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-11-2023 | 14:12 WIB
Journey-to-Annabelle.jpg Honda-Batam

PKP Developer

DMS+ resmi menggandeng Multivision Plus dalam memperkenalkan konten perdana dan eksklusif penelusuran di Amerika Serikat, tersedia pada bulan November. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai aplikasi horor pertama dan terbesar di Indonesia, DMS+ menghadirkan konten spesial yaitu Journey to Annabelle, tersedia secara eksklusif dalam aplikasinya di bulan November.

Host DiaryMisteriSara yaitu Sara Wijayanto, Demian Aditya, Fadi Iskandar, dan Wisnu Hardana melakukan penelusuran selama 17 hari, dan perjalanan mereka mencakup kunjungan ,ke tempat-tempat horor seperti Warren Museum, Preston Castle, The Shanley Hotel, The Conjuring House, dan White Hills Mansion. Di waktu yang bersamaan, penelusuran ini juga bertepatan dengan perayaan anniversary ke-5 DiaryMisteriSara.

Selain itu, DMS+ secara resmi menggandeng Multivision Plus untuk bergabung bersama DMS+ dengan kepemilikan saham sebesar 35%. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk dapat terus mendukung para konten kreator horor Indonesia. Melalui aplikasi ini, para penggemar dapat menikmati segala informasi dari kreator-kreator idolanya tentang horor dan misteri secara lengkap.

"Kami sangat senang memperingati lima tahun DiaryMisteriSara dengan petualangan luar biasa. Dengan berkembangnya penggemar misteri, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan memasuki Horror Cinematic Universe dan memahami lebih dalam tentang entitas 'mereka' dan dunianya. Melalui penelusuran ini, kami berkomitmen untuk membawa penggemar lebih dekat dengan sisi misterius dan menghadirkan perasaan mencekam yang berkesan. Ini adalah langkah besar dalam menghadirkan kisah horor yang belum pernah ditemui sebelumnya, dan kami tidak sabar untuk berbagi semua yang telah kami temukan dengan para penggemar setia DiaryMisteriSara yaitu Saraddicts," kata Demian Aditya, Founder DMS+, dalam keterangan persnya, Kamis (9/11/2023).

Penelusuran ini juga akan mencakup kolaborasi dengan pembuat konten horor dan misteri Amerika yang akan menjadikan season kedua ini lebih mendalam dan misterius yaitu Sean Austin dan kreator horor lainnya yang akan diumumkan dalam aplikasi DMS+.

"Kami sangat percaya pada potensi DiaryMisteriSara dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia. Ini menjadi langkah yang tepat untuk memajukan sektor konten horor dan misteri. Kami melihat DMS+ sebagai pelopor dalam membuka pintu bagi pembuat konten lokal maupun internasional untuk berkembang dan menyajikan pengalaman berkualitas tinggi kepada penikmat misteri dan horor di seluruh negeri. Ini adalah awal yang menarik bagi kemitraan kami, dan kami berharap bisa menciptakan berbagai konten yang akan memikat dan menghibur pemirsa kami bersama," imbuh Amrit Ram Punjabi, Direktur Multivision Plus.

DMS+ sendiri telah mencapai kesuksesan yang luar biasa, menjadi aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 1.3 juta pengunjung, lebih dari 419.571 ribu instalasi, dan 278 ribu pengguna aktif dalam kurang dari satu tahun sejak peluncurannya. Aplikasi DMS+ telah menjadi tempat utama untuk konten misteri dengan Video on Demand, Live Stream+, Merchandise++, dan tiket acara online maupun offline yang dapat diakses dari seluruh dunia.

"Kami sangat bersemangat Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan konten-konten kreator horor sebagai kreator pertama kami DiaryMisteriSara, dan kami berharap akan banyak konten kreator yang akan bergabung di DMS+. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan konten berkualitas tinggi kepada penggemar penggemar horor di Indonesia," Demian Aditya menambahkan.

Khusus untuk paket konten penelusuran spesial DiaryMisteriSara Journey to Annabelle, dapat dibeli dalam aplikasi DMS+ dengan harga spesial senilai Rp 25.000. Temukan keseruan yang berbeda dalam mengakses berita dan perjalanan misteri DiaryMisteriSara hanya dalam satu aplikasi serta update konten-konten terbaru dari DMS+ setiap minggunya. Untuk informasi lebih lanjut seputar konten video terbaru, promo, infografis misteri, dan quiz dari DMS+ silakan kunjungi website www.dmsplus.id serta akun media sosial resmi DMS+ di Instagram @dmsplus.id; X@dmsplus_id; YouTube @dmsplus; dan TikTok @dmsplus.

Editor: Gokli