Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Agen Perubahan Mobilitas serta Gaya Hidup Modern dan Berkelanjutan

ALVA Deklarasikan ARC sebagai Komunitas Motor Listrik
Oleh : Redaksi
Senin | 30-10-2023 | 12:16 WIB
ARC.jpg Honda-Batam
Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA bersama perwakilan ALVA Riders Community (ARC). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - ALVA, penyedia lifestyle mobility solution dan pelopor inovasi kendaraan listrik Tanah Air, dengan bangga menutup activity boothnya di perhelatan IMOS+ 2023 dengan sesi edukatif 'ALVA Talks', yaitu kegiatan talk show dan sharing session yang dilakukan ALVA bersama berbagai instansi dan pihak inspirasional.

Kali ini, ALVA berkesempatan untuk bincang-bicang dengan ALVA Riders Community (ARC), yang tak lain merupakan komunitas para pengguna motor listrik ALVA sekaligus melakukan deklarasi komunitas ini sebagai 'THE GAME CHANGER' atau Penggerak Perubahan.

Hal ini dilakukan ALVA karena setelah selama 1 tahun ALVA hadir di tengah masyarakat, ARC juga mulai hadir dan berkembang hingga kini telah memiliki ratusan anggota. ARC secara tidak langsung telah membantu memperkenalkan ALVA ke masyarakat luas dan menjadi lini terdepan pembawa inovasi dalam adopsi gaya hidup yang berkelanjutan melalui motor listrik ALVA. Kegiatan deklarasi ini turut mencatat tonggak sejarah lain dalam perjalan ALVA bersama ALVA Riders Community.

Pada kesempatan ini, ARC sangat bersemangat dalam membagikan pengalaman, dan pengetahuan yang telah mereka rasakan selama menggunakan ALVA, serta ide-ide yang muncul untuk membuat rasa berkendara dengan ALVA semakin menyenangkan, setelah selama setahun mereka mengendarainya. Komunitas ini mencerminkan semangat mobilitas kendaraan listrik roda dua yang positif dan mewakili kekuatan di balik komitmen ALVA dalam menghadirkan perubahan berkendara dalam menghadirkan solusi transportasi berkelanjutan. Sesuai dengan pesan yang terus dibawa ALVA yaitu 'Change The Game'.

Sesi ALVA Talks kali ini mencakup diskusi, demonstrasi langsung, dan pengalaman pribadi yang menerangi masa depan mobilitas listrik. 35 orang anggota ALVA Riders Community menghadiri kegiatan ALVA Talks, 4 di antaranya menjadi pembicara yang menceritakan pengalamannya selama bergabung bersama ARC. Salah satunya adalah Itoo, yang berbagi pengalaman saat motor ALVA One-nya dicuri. Berkat fitur Theft Prevention yang ada pada aplikasi My ALVA Mobile Apps, iamendapatkan notifikasi bahwa ada mobilisasi yang tidak wajar pada motornya sehingga ia menghubungi Costumer Service ALVA yang sangat responsif dan membantunya menemukan keberadaan motornya melalui fitur live maps tracker. Kemudian bersama pihak berwajib, Ia berhasil kembali membawa pulang motornya.

Cerita lain dibagikan juga oleh Ardiansyah dan Andi yang telah berkendara dari Jakarta ke Citorek, Jawa Barat, melewati berbagai medan menantang, berkelok, dan menanjak bersama motor ALVA mereka. Kemudian ada Rivaldi yang menceritakan keseruannya berkendara sehari-hari dari rumah ke tempat kerja bersama ALVA Cervo-nya sejauh kurang lebih 100km pulang - pergi. Ia juga mengatakan bahwa desain ALVA Cervo yang elegan dan sporty membuatnya merasa percaya diri, karena meningkatkan penampilannya.

"Kami berterima kasih kepada seluruh anggota ARC yang terus mendukung ALVA selama ini dan berkontribusi dalam mempromosikan berkendara nol emisi bersama ALVA. Dengan semakin besarnya perhatian global terhadap kendaraan listrik, membuat ALVA semakin aktif menjadi garis depan pergerakan ini. Ditambah dengan semangat dan keahlian ARC, membuktikan bahwa motor listrik memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki peran penting dalam membentuk masa depan transportasi," kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA, dalam keterangan persnya, Senin (30/10/2023).

ALVA tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas listrik terkini yang memberdayakan individu, berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih, dan mendorong transisi ke masa depan yang lebih berkelanjutan.

Editor: Gokli