Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optimis Raih Penjualan Positif dan Berikan Pengalaman Menyeluruh bagi Pengunjung

Keseruan Aktivitas ALVA di IMOS+ 2023, dari Bagikan 500 Tanaman, Quiz Interaktif hingga Test Ride Disuguhi ALVA Coffee
Oleh : Redaksi
Jumat | 27-10-2023 | 10:08 WIB
Keseruan-Quiz-Interaktif-ALVA-IMOS+2023.jpg Honda-Batam
ALVA kembali melanjutkan rangkaian kegiatan di Booth dengan serangkaian aktivitas menarik dan edukatif di IMOS+ 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah menerima sambutan hangat di hari pertama Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, ALVA kembali melanjutkan rangkaian kegiatan di Booth dengan serangkaian aktivitas menarik dan edukatif.

Di ajang yang berlangsung dari 25 - 29 Oktober 2023 ini, Booth ALVA terletak di Booth S1, Hall 10 ICE BSD.

"Sphere of Life merupakan bentuk semangat yang ALVA ingin tularkan kepada masyarakat, sebagai lifestyle mobility solution ini merupakan manifestasi produk-produk ALVA sebagai inovasi gaya hidup dan mobilitas yang memang dirancang sebagai katalis positif untuk mengurangi dampak lingkungan dari aktivitas sehari-hari," ungkap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA, dalam keterangan persnya, Jumat (27/10/2023).

Di hari kedua IMOS+ 2023 ini, ALVA melanjutkan aktivitas Sphere of Life yang merupakan bagian dari upaya ALVA untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa kondisi udara yang kurang baik saat ini dapat di atasi dengan banyak langkah kecil yang menghasilkan dampak, seperti halnya bertransisi ke kendaraan listrik, maupun memiliki tanaman yang mampu menyerap emisi seperti yang ALVA bagikan kepada pengunjung. Untuk mendapatkan hal tersebut, pengunjung juga hanya perlu mencoba dyno test maupun mengupload keseruan di booth ALVA untuk mendapatkan cindera mata tanaman lidah mertua.

Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang melakukan test ride, ALVA hadirkan pengalaman melakukan hal serupa seperti di ALVA Experience Center dengan kehadiran ALVA Coffee.

Bagi pengunjung yang mendatangi Booth ALVA pada saat kegiatan di Booth sedang berlangsung juga dapat mengikuti quiz interaktif yang disediakan oleh ALVA untuk menghibur para pengunjung IMOS+ 2023 hingga hari Minggu mendatang.

Untuk aktivitas pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober pukul 14.30 WIB , akan ada ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas Bicara Udara untuk mendiskusikan bagaimana langkah praktis yang dapat dilakukan masyarakat untuk mengadopsi kualitas udara dan gaya hidup yang lebih sehat dan hijau. Sedangkan, Minggu 29 Oktober 2023, ALVA Talks akan menghadirkan ALVA Riders Community untuk sharing mengenai pengalaman mereka menjadi bagian dari ekosistem ALVA, serta berani untuk menjadi terdepan menjadi game changer, yakni pengendara yang berani berbeda dengan motor listrik dalam kesehariannya.

Editor: Gokli