Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Empat Partai Koalisi Pengusung Ganjar-Mahfud Gelar Deklarasi di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 26-10-2023 | 08:04 WIB
26-10_tim-ganjar_0209292837.jpg Honda-Batam
Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wilayah Tanjungpinang, Andi Cori. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Empat partai politik pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar deklarasi dukungan di Tanjungpinang, Rabu (25/10/2023) di Hotel Bintan Plaza.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wilayah Tanjungpinang, Andi Cori mengatakan, deklarasi dukungan Ganjar Mahfud itu akan berlangsung sekaligus mengukuhkan sejumlah tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga kelurahan di daerah itu.

Sejumlah partai politik pengusung bakal calon Presiden RI Pemilu Serentak 2024 Ganjar Mahfud MD di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, itu yakni pengurus PDI Perjuangan, Perindo, PPP dan Hanura Kota Tanjungpinang.

"Hari ini kita bersepakat mendeklarasikan diri untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden RI selanjutnya," terang Andi Cori.

Ia mengatakan dalam pertemuan deklarasi dukungan Ganjar dan Mahfud tersebut turut berlangsung pembentukan struktur tim pemenangan di tingkat 4 kecamatan dan 18 kelurahan di Tanjungpinang. "Nantinya tim bekerja sesuai dengan arahan tim pemenangan pusat dan daerah tingkat provinsi," kata Andi Cori

Cori menuturkan, sampai saat ini Koalisi partai politik pengusung Ganjar Mahfud bersepakat untuk mencapai kemenangan dengan terus berupaya merangkul berbagai elemen masyarakat, LSM, OKP, dan Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat

"Kita merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD. Tiada angin barat lautan tenang, ramai orang sedang bersampan, kita sepakat menuju kemenangan, Ganjar dan Mahfud menjadi pilihan," ungkap Cori.

Editor: Dardani