Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siapkan Tim Pemenangan di 7 Kabupaten/Kota se-Kepri

Pengurus Gerindra Kepri Ikut Hantar Prabowo-Gibran Daftar Capres dan Cawapres ke KPU
Oleh : Aldy
Rabu | 25-10-2023 | 11:28 WIB
Gerindra-Kepri.jpg Honda-Batam
Pengurus DPD Gerindra Kepri saat di GBK sebelum mengantarkan Prabowo-Gibran mendaftar Capres dan Cawapres ke KPU Pusat, Rabu (25/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Kepri ikut mengantarkan Prabowo-Gibran mendaftar sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 ke KPU Pusat, Rabu (25/10/2023).

Sebelum beranjak ke Kantor KPU Pusat, para partai Koalisi Indonesia Maju sebagai pengusung Prabowo-Gibran dan semua kader beserta simpatisan berkumpul di Area Komplek GBK.

Kegembiraan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan didampingi segenap pengurus DPD, di antara Bendahara Ahmad Surya dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kepri, Ririn Warsiti ke sejumlah media.

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra Kepri merasa gembira dan meyakini bahwa Mas Gibran (Gibran Rakabuming Raka) adalah pilihan paling tepat mendampingi ketua umum kami (Prabowo Subianto) di Pilpres 2024 mendatang," ungkap Iman Setiawan.

Selanjutnya, DPD Gerindra Kepri telah menyiapkan tim pemenangan di 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Iman Sutiawan menyebutkan, persiapan tim itu mencakup saksi dan menyiapkan berbagai logistik untuk menunjang kebutuhan pemenangan. "Tiga langkah pemenangan sudah kami siapkan, tim pemenangan, saksi dan juga logistik penunjang, ini semua dalam rangka menjalankan amanat Ketum kami dan juga perintah partai," ujar Iman.

Masih kata Iman, baginya Prabowo-Gibran adalah pasangan pemersatu bangsa, Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bagi kalangan senior, sementara Mas Gibran sebagai representatif pemersatu generasi muda atau kaum milenial.

Sejak ditetapkan Capres dan Cawapres, keluarga besar DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri bersama simpatisan menyambut gembira penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacalon Wapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kami siap lahir dan batin untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri," tagas Iman.

Mantan Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini juga menguraikan sejumlah agenda penting yang akan dilakukan di Provinsi Kepri dalam rangka memastikan kemenangan Prabowo-Gibran, di antaranya melakukan rapat koordinasi lintas partai pengusung pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM), melakukan deklarasi bersama dan juga persiapan lainnya.

Senada, Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Ahmad Surya, juga mengungkapkan keyakinannya terhadap kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang. Bukan tanpa alasan, Ahmad Surya yang saat menjabat sebagai Wakil Ketua lll DPRD Kota Batam menilai, Prabowo sudah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia.

"Ditambah lagi didampingi Mas Gibran, yang bisa menggaet para anak muda atau kaum milenial atau generasi Z. Untuk itu kamia sangat yakin dengan kemenangan ini," ungkap Ahmad Surya.

Ahmad Surya menambahkan, dengan kolaborasi Prabowo Subianto yang sudah memahami sistem pemerintahan, dengan Gibran yang mempunyai jiwa muda dalam menuangkan visi dan misi, dia meyakini duet Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia lebih maju.

"Ini kolaborasi yang sangat pas, kami sangat yakin Prabowo-Gibran menang, Indonesia Maju," pungkas Ahamd Surya.

Editor: Gokli