Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalah Beruntun, MU Tergetkan Sapu Bersih Laga Fase Grup Liga Champions
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-10-2023 | 18:49 WIB
Erik-Ten-Hag1.jpg Honda-Batam
Manajer Manchester United Erik ten Hag.

BATAMTODAY.COM, Manchester - Manchester United kalah dua kali beruntun di awal fase grup Liga Champions. Manajer Erik ten Hag bertekad, pasukannya sapu bersih laga yang tersisa dengan kemenangan!

Manchester United awali petualangan di Liga Champions musim ini dengan hasil buruk. MU kalah tipis melulu, 3-4 dari Bayern Munich dan 2-3 dari Galatasaray.

Hasil tersebut membuat Manchester United huni posisi paling buncit di klasemen Grup A Liga Champions. Setan Merah duduk di peringkat keempat dengan nol poin dari dua laga, di bawahnya Copenhagen (satu poin), Galatasaray (empat poin), dan Bayern Munich (enam poin).

Selanjutnya, Manchester United vs Copenhagen akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB dini hari. Manajer Erik ten Hag menegaskan, MU harus sapu bersih semua sisa laga di fase grup!

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Jika tim Anda kalah di dua laga awal grup Liga Champions, maka pasti sisanya harus Anda menangi," tegasnya.

Untuk diketahui, enam laga akan tersaji di fase grup Liga Champions. Manchester United masih punya empat laga tersisa, maka mereka harus raih kemenangan demi minimal finis di posisi runner up untuk bisa maju ke fase gugur.

"Kami (MU-red) adalah tim yang profesional dan kami akan menggunakan emosi kami dengan cara yang benar," tutup Erik ten Hag.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha