Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasi Intel Kodim Lamongan Beri Pembekalan Gerakan Pramuka
Oleh : Redaksi
Senin | 23-10-2023 | 10:57 WIB
pembekalan-bela-negara.jpg Honda-Batam
Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan, Kapten Arm Hari, saat memberikan pembekalan kepada Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lamongan, peserta loka karya Gatotkaca di Aula Kadet Soewoko, Makodim 0812/Lamongan, Minggu (22/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan, Kapten Arm Hari memberikan pembekalan terhadap Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lamongan yang saat ini menjadi peserta loka karya Gatotkaca di Aula Kadet Soewoko, Makodim 0812/Lamongan, Minggu (22/10/2023).

Pasi Intel mengatakan kegiatan bela negara seperti yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari kegiatan yang dinilai sangat penting untuk dilakukan pada generasi penerus bangsa, khususnya pelajar.

Sebagai duta bela negara, Kapten Arm Hari menambahkan jika dirinya harus mampu membentuk karakter pelajar yang berjiwa nasionalisme dan patriotisme.

Pasalnya, pembekalan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan generasi emas dalam melanjutkan perjuangan bangsa. "Pramuka penegak dan pandega sebagai pelopor kesadaran berbangsa dan bernegara. Bagi Pramuka di era milenial ini, harus bisa menciptakan generasi penerus yang handal," kata Kapten Arm Hari.

Editor: Gokli