Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Halal bi Halal

Partai Nasdem Target Rebut 7 Kursi di DPRD Karimun
Oleh : din/si
Minggu | 16-09-2012 | 20:04 WIB

KARIMUN, batamtoday - DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karimun menggelar Acara Bi Halal di Gedung Nasional Karimun, Sabtu (15/9/2012) malam.


Acara yang baru pertama sekali dilakukan Partai Politik di Karimun, usai Hari Raya Idul Fitri ini, disamping dihadiri Ketua DPD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Amin SE, DPC, Ranting dan Rayon Partai Nasdem, juga  dihadiri dari berbagai unsur Muspida, Muspika, Perwakilan Parpol, Tokoh Masyarakat, Simpatisan, OKP dan Pers.

Sedangkan jumlah undangan diperkirakan sebanyak lebih dari 600 orang.

Dalam sambutannya Ketua DPD Kabupaten Karimun, Fisman Lalela mengatakan tidak segan-segan melakukan Pemberhentian Antar Waktu (PAW) terhadap wakilnya yang duduk di Legislatif Karimun 2014 mendatang, jika Legislator partai Nasdem tidak berpihak ke masyarakat.

Partai Nasdem, katanya, Partai yang melakukan perubahan dari berbagai aspek masyarakat.

"Kita akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan Karimun kedepannya. Kita akan kerakan anggota untuk terus merekrut simpatisan dan kader yang saat ini sudah mencapai 4 ribuan lebih,"kata Fisman.  

Karena itu, Partai Nasdem menargetkan untuk merebrut 7 kursi di DPRD Karimun pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

"Kita targetkan dapat 7 kursi di DPRD Karimun. Strateginya apa, itu merupakan rahasia partai. Namun yang pasti, gerakan yang kita lakukan tidak sama dengan Partai lainnya. Hal ini murni gerakan perubahan," terangnya mengakhiri.